Pemain poker internet Amerika mendapat kejutan yang tidak menyenangkan

Pemain poker internet Amerika mendapat kejutan yang tidak menyenangkan– Pada tahun 2011, poker online berkembang pesat di seluruh dunia. Full Tilt Poker dan PokerStars sangat populer sehingga banyak profesional top mendapatkan gaji lima atau enam digit untuk mempromosikan merek mereka. Banyak yang mengingat slogan FTP yang terkenal, “Belajar, Bicara, dan Bermain dengan Para Profesional,” yang telah membantu menarik ratusan ribu pemain ke satu-satunya situs poker kompetitif sejati PokerStars selama 15 tahun terakhir.

Mike Matusow, Phil Ivey, Erik Seidel, Jennifer Harman, Gus Hansen, Chris Ferguson dan Howard Lederer termasuk di antara mereka yang menggunakan patch segitiga Full Tilt yang terkenal. Sekarang PokerStars memiliki Negreanu, Chris Moneymaker, Joe Hachem, Barry Greenstein dan hampir semua pemain terkenal lainnya yang bukan ahli FTP.

Situs-situs besar sedang booming, begitu pula seluruh industri poker online di AS, meskipun situs-situs ini tidak diatur. Ribuan profesional memperoleh penghasilan enam dan tujuh digit dengan memainkan game online yang lancar dan menarik. Tapi itu semua berakhir ketika pada tanggal 15 April 2011, pemain poker online Amerika yang mencoba kunjungi agen slot online https://lab.quickbox.io/lemontoto login menerima pesan berikut.

siapa yang tahu berapa lama penutupan tersebut akan berlangsung dan apa konsekuensi jangka panjangnya. Banyak orang takut saldo bank mereka akan habis, dan mereka memang benar.

Dalam minggu-minggu setelah skandal Black Friday, pemain di situs seperti FTP dan UB masih menunggu uang untuk membayar sewa atau mobil mereka dan semua orang tercengang. PokerStars, pada gilirannya, memulai proses memulihkan pemainnya yang utuh kurang dari 10 hari setelah Departemen Kehakiman menghentikan operasinya di AS.